4 Ruas Jalan Di Petungkriyono Dapat Paket Giat APBD TA 2020.

Camat Petungkriyono Farid Abdul Khakim melakukan monitoring pembangunan fisik di Desa Simego (Foto : Ria)


Petungkriyono - Pelaksanaan giat ruas jalan oleh Kabupaten Pekalongan akan segera dilaksanakan pada tahun ini. Jika sesuai rencana maka akan ada perbaikan beberapa ruas jalan di kecamatan Petungkriyono. 4 ruas jalan yang akan mendapatkan paket giat APBD TA 2020 meliputi: Yosorejo - Curugmuncar, Sikucing - Gumelem, Gumelem - Igergede,  serta Igergede - Simego. Demikian disampaikan oleh Camat Petungkriyono Farid Abdul Khakim, Kabupaten Pekalongan.

" Dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan ini semoga dapat meningkatkan taraf perekonomian warga di Kecamatan Petungkriyono. Karena roda perekonomian akan menjadi lebih baik dan biaya transport menjadi lebih murah ", Ungkapnya saat melakukan monitoring di Desa Simego, Kecamatan Petungkriyono, Rabu (15/1).

Farid menuturkan,  jalan yang rusak sangat menghambat kegiatan masyarakat. Tentunya menjadi kendala yang selalu di keluhkan oleh masyarakat. Khususnya di daerah yang letaknya jauh dari kecamatan. Sehingga masyarakat selalu menantikan adanya perbaikan jalan.

" Ketika jalan diperbaiki maka dapat memudahkan masyarakat ketika mengurus dokumen ke kecamatan. Dan penjualan produk  pertanian, peternakan, serta UKM juga dapat  terakses dengan lebih mudah. Mengingat sebagian besar hasil produk di Kecamatan Petungkriyono di jual di Kecamatan lain ", tuturnya.  (Ria)

Related Posts:

0 Response to "4 Ruas Jalan Di Petungkriyono Dapat Paket Giat APBD TA 2020."

Posting Komentar