Musyawarah Dusun Pengaruhi Kegiatan Desa


Kades Yosorejo Riyatun ketika memberi sambutan (Foto:Ria)

Petungkriyono - Kegiatan pemberdayaan masyarakat memiliki peran yang sangat penting. Adanya musyawarah untuk mencapai kesepakatan harus dipertahankan. Sehingga adanya musyawarah di tingkat dusun harus tetap berjalan. Hal ini disampaikan Riyatun, Kepala Desa Yosorejo, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan.

"Ke depan saya akan mengumpulkan kegiatan masing-masing dusun. Agar segala macam kegiatan bisa berjalan kembali. Karena maju mundurnya kegiatan yang akan dilaksanakan di desa, tergantung pada kita semua, ungkapnya di Balai Desa Yosorejo saat menghadiri pertemuan PKK,  Sabtu (21/12).

Riyatun mengatakan, perlu adanya bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan Desa Yosorejo. Adanya bantuan dan masukan sangat dibutuhkan, karena dirinya baru terpilih menjadi kepala desa. Dan doa restu dari seluruh masyarakat sangat diperlukan.

"Tujuan saya terpilih adalah untuk mengabdi kepada masyarakat. Bismillah, mari kita berjuang untuk kemajuan Desa Yosorejo. Dan saya mengucapkan terimakasih karena sudah dipercaya," katanya. (Ria)

Related Posts:

0 Response to "Musyawarah Dusun Pengaruhi Kegiatan Desa"

Posting Komentar