7 Kades di Petungkriyono Resmi Dilantik

Foto bersama Bupati Pekalongan, Camat dan Kades Kecamatan Petungkriyono usai dilantik (Foto : Ria)

Petungkriyono -  Pilkades serentak di Kecamatan Petungkriyono telah berjalan aman, lancar dan kondusif. Dinamika demokrasi merupakan hal biasa, namun masayarakat di Petungkriyono menyikapinya dengan dewasa. Sehingga tidak ada gejolak yang menonjol dan mengganggu keamanan.

Dan kegiatan hari ini adalah proses pelantikan resmi yang dilakukan langsung oleh Bupati Pekalongan. Nama Kades dari 7 desa yang hadir adalah, Kaslam Desa Tlogohendro, Riyatun Desa Yosorejo, Purwo Subechi Desa Kasimpar,  Cahyono Desa Kayupuring, Casbolah Desa Curugmuncar, Suntung Desa Tlogopakis, dan Casmin Desa Songgodadi.

Camat Petungkriyono Farid Abdul Khakim mengatakan, dengan terpilihnya kepala desa dan dilantik menjadi kepala desa definitif, selanjutnya agar segera menyusun RPJMDes 2019-2025. Dan mampu mensinkronkan visi misi dengan program pemerintah.

"Saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kinerja P2KD, pemerintah desa dan lembaga desa. Serta berbagai elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan selalu menjaga kemanan di lingkungannya," tuturnya di Pendopo Kajen Kabupaten Pekalongan, Rabu (18/12).

Dia menambahkan, kepala desa juga harus mampu menggali potensi2 desa dengan memberdayakan BUMDes agar PADes dapat melaju dengan pesat. Sehingga segala sesuatunya bisa terstruktur dan terencana dengan baik.

"Mari kita mulai merangkul seluruh elemen yg ada di desa, untuk kembali bersatu dlm pembangunan desa. Meningkatkan fungsi koordinasi yang baik sehingga dapat membawa kemajuan ", imbuhnya. (Ria)

Related Posts:

0 Response to "7 Kades di Petungkriyono Resmi Dilantik "

Posting Komentar