Peran Strategis JW Sebagai Media Informasi.



Fasilitator FITRA Muhammad Iklil Sabai saat diskusi dengan JW Petungkriyono (Foto : Ria) 

Petungkriyono - Jurnalis Warga (JW) memiliki peran yang sangat strategis sebagai media informasi masyarakat. Uniknya, media ini lahir dan dikelola oleh masyarakat atas kesadarannya yang memandang pentingnya sebuah publikasi di media massa. Sehingga perlu adanya dukungan untuk menjaga keberlangsungan kegiatan.

Muhammad Iklil Sabai selaku Fasilitator Forum Indonesia untuk Transparasi Anggaran (FITRA) mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh FITRA juga dapat dipublikasikan oleh Jurnalis Warga (JW).

"Sehingga prektek baik yang dilakukan dapat tersosialisasi kepada masyarakat secara luas," katanya di kediaman koordinator JW Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan,  Rabu (24/7).

Diketahui, FITRA adalah lembaga yang bergerak di bidang advokasi anggaran dan kebijakan publik, baik pemerintah pusat,  daerah provinsi, maupun pemerintah daerah kabupaten/kota, termasuk pemerintah desa.

"Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Semoga kedepan dapat meningkatkan semangat teman-teman JW untuk terus menulis dan memberikan informasi," ujar Ria koordinator JW Petungkriyono. (Ria)

Related Posts:

0 Response to "Peran Strategis JW Sebagai Media Informasi."

Posting Komentar