Khawatir Siswa PAUD Jatuh di Halaman Sekolah Dibangun Pagar

Rencana Pagar Sekolah di TK Sekar Melati  Dukuh Dranan Yosorejo - Petungkriyono foto Umayah


Yosorejo (suarapetungkriyono.com) - Kepala Sekolah TK Sekar Melati Yosorejo Muninggar mengatakan, karena dihalaman sekolah kondisi saat hujan licin, kotor, dan khawatir siswa-siswinya jatuh dihalaman sekolah, maka pihak sekolah merencanakan pembuatan pagar sekolah, dengan harapan siswanya nyaman dan aman. Demikian disampaikan Muninggar saat berada di ruang kerjanya, jumat (17/11). 

Muninggar menjelaskan, karena pembuatan pagar membutuhkan dana yang cukup lumayan banyak, maka wali murid diharapkan berpartisipasi sebesar Rp 25 ribu per anak, sehingga meringankan beban dari pihak sekolah, dan ini juga untuk keselamatan siswa-siswinya. 

Sementara itu, walimurid Turipah, mendukung penuh apa yang diminta sekolah, pihaknya tidak keberatan, dan ini juga untuk memajukan sekolah, sehingga sekolahnya kelihatan lebih bersih dan nyaman untuk dipandang. 

Pantauan disekolah, ada 30 anak yang mengikuti proses belajar mengajar, dan mereka semua berasal dari Dusun Dranan, Desa Yosorejo, Kecamatan Perungkriyono. (Umayah/Jw Yosorejo Editor Fid) 


Related Posts:

0 Response to "Khawatir Siswa PAUD Jatuh di Halaman Sekolah Dibangun Pagar "

Posting Komentar