Kesulitan Distribusi Bantuan Material RTLH di Tlogohendro

 
RTLH di Tlogohendro Petungkriyono Pekalongan - Foto
Tlogohendro (suarapetungkriyono.com) - Tim Pengelola kegiatan (TPK) Desa Tlogohendro Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Darmawan menyebutkan, realisasi program rumah tidak layak huni (RTLH) di desanya mengalami sedikit kendala.

Kendala ini mengingat jauhnya distribusi material ke desa tersebut. Dari jauhnya jarak ini, biaya transportasi untuk mengangkut material sebagai realisasi program dari pemerintah ini membengkak.
"Jauh, juga mahal untuk distribusi materialnya itu menjadikan keseulitan tersendiri," ungkap Darmawan (17/11).

Di desa ini, tercatat 69 warga mendapatkan program bantuan rehab rumah dari pemerintah. Realisasi ini dihadiri langsung oleh Dinas Pemukiman Penduduk Provinsi Jawa Tengah.

dinas pemukiman penduduk profinsi bapak Sulistiono menghimbau untuk segera memulai pengerjaan bagi yang sudah mendapatkan bantuan yang distribusikan dalam bentuk matrial di desa tlogohendro Pada peninjauannya senin 6 november 2017 di rumah Pak juri salah satu warga yang sedang di rehab.

"Semoga bantuan ini bisa secepatnya di alokasikan dengab baik" tambahnya

Selain itu, Sulistiono juga menginformasikan bahwa pengerjaan program ini dilakukan secara kelompok mengingat kondisi di Desa Tlogohendro ini masih kental dengan nilai gotong royong. (Slamet S/JW Tlogohendro Editor Fid)

Related Posts:

0 Response to "Kesulitan Distribusi Bantuan Material RTLH di Tlogohendro"

Posting Komentar