Camat Dukung JW di Petungkriyono

Koordinator Jurnalis Warga Kabupaten Pekalongan tengah memberikan sambutan dalam acara workshop Jurnalis Warga di Kecamatan Petungkriyono. / Foto: Ratih Ayu N.

Petungkriyono - Workshop jurnalis warga (JW) di Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan diikuti oleh tiga desa pilot project dan satu desa replikasi. Tiga desa tersebut ialah Desa Kayupuring, Yosorejo, dan Tlogohendro. Sementara desa replikasi ialah Kasimpar.

Dalam kegiatan yang diadakan selama 2 hari ini, Camat Petungkriyono Agus Dwi Nugroho sangat mendukung program jurnalis warga, karena dianggap sangat membantu.

"Jurnalis Warga di Petungkriyono sangat membantu nengeksplor segala kegiatan yang ada di masyarakat," katanya saat membuka acara workshop, Jumat (17/11).

Workshop JW yang berada di naungan Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) dan didukung oleh The Asia Foundation serta Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan untuk Kesejahteraan (Kompak) ini diikuti oleh JW dari tiga desa pilot project dan satu desa replikasi.

Antusias peserta yang mengikuti kegiatan tersebut juga semakin membara, setelah ada dukungan dari pihak kecamatan untuk selalu menerbitkan berita-berita aktual, update, dan terpercaya.

Melalui workshop ini pihaknya berharap, para JW agar selalu meningkatkan kualitas berita, serta aktif dalam menerbitkan berita-berita penting.

"Tak lupa sebelum menerbitkan semua berita itu mohon untuk difilter lagi, agar tidak ada pihak yang dirugikan," pungkasnya. (ratih/fid)


Related Posts:

0 Response to "Camat Dukung JW di Petungkriyono"

Posting Komentar