Warga Senang Akses Jalan Doro-Petungkriyono diperbaiki

Perbaikan Jalan Doro-Petungkriyono (33 km) Untuk Mempermudah Akses Transportasi - Foto Her


Yosorejo - Purni salah satu pengguna Jalan dari Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan  merasa senang dan nyaman karena kondisi akses jalan dari Doro menuju Petungkriyono sudah ditambal aspal, meskipun ada beberapa titik ruas jalan yang masih berlubang dan rusak, Sabtu (28/10). 

Lanjut Purni, hampir satu tahun kondisi jalan Kabupaten dalam kondisi rusak parah, warga merasa tidak nyaman sejak tahun 2016 hingga Juli 2017. Baru oktober 2017 baru nampak perubahannya. " Jalan yang dulu sangat sulit untuk dikendarai sepeda motor, sekarang sudah mulai nyaman," imbuhnya. 

Sementara itu, mandor proyek pembangunan Riyanto mengatakan, setiap hari kurang lebih ada 10 orang bekerja memperbaiki ruas jalas kabupaten ini. "Kita sudah 3 bulan memperbaiki ruas jalan ini dengan diaspal, ada 23 kilometer akses jalan kabupaten dari doro ke petungkriyono, baru kita kerjakan 18 kilometer dan ditaksir selesai bulan depan," ungkapnya. 

Riyanto menambahkan, mohon maaf selama pekerjaan ini berlangsung, para pengguna jalan merasa terganggu, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin agar target yang ditentukan bisa tepat waktu. 

Pantuan JW di lokasi Jalan Kabupaten ini, di samping ada perbaikan jalan, juga ada beberapa jembatan yang diperbaiki dan dilebarkan, karena kondisi jembatan yang dibangun dalam situasi membahayakan jika dibiarkan tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan ada longsor dekat jembatan. (umayah/ jw yos)

Related Posts:

0 Response to "Warga Senang Akses Jalan Doro-Petungkriyono diperbaiki"

Posting Komentar