Workshop Jurnalis Warga Petungkriyono

Peserta diminta untuk Membuat Reportase Singkat 

Yosorejo (suarapetungkriyono.com) – Workshop jurnalis warga di Kantor Kecamatan Petungkriyono Kabupeten Pekalongan diikuti oleh 3 desa yang terdiri dari Desa Kayupuring, Desa Yosorejo, dan Desa Tlogohendro yang masing-masing desa diwakili 5 orang peserta jurnalis warga, Rabu (26/4/2017).

Workshop ini dihadiri oleh Penggagas Jurnalis Warga Kabupaten Brebes, Bahrul Ulum, SE. M.Si dan rekan-rekan dari Kabupaten Brebes. Dihadiri pula oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Petungkriyono, Agus Dwi Nugroho.

Acara workshop disambut dan dibuka oleh Sekcam Petungkriyono yang sangat mendukung adanya program jurnalis warga ini.

“Saya berharap dari para warga yang terpilih di sini daapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga mampu menggali potensi yang ada di  Petungkriyono ini,” kata Agus.

Materi demi materi telah disampaikan oleh narasumber dari Kabupaten Brebes. Penggagas Jurnalis Warga Kabupaten Brebes, Bahrul Ulum, SE. M.Si mengatakan, dengan adanya pelatihan ini peserta memajukan daerahnya.

“Dengan adanya pelatihan jurnalis warga, masyarakat dapat memberikan berita yang ada di desanya masing-masing dan memajukan daerah Petungkriyono,” katanya.

Salah satu peserta workshop jurnalis warga, Rasiti mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dan menginspirasi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menginspirasi warga Petungkriyono khususnya ibu rumah tangga,” katanya. (sw/kyp/fid)

Related Posts:

0 Response to "Workshop Jurnalis Warga Petungkriyono"

Posting Komentar